Laksanakan Evaluasi PPNPNS Bawaslu Sultra Tahun 2021, Rapiuddin: Hasil Evaluasi Menentukan Nasib Kalian

Pelaksanaan Tes Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Bawaslu Sultra di aula kantor Bawaslu Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (30/12/2021)/Foto: Humas Bawaslu Sultra

Kendari, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara – Sesuai Surat Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor: 429/KP.01.00/SG/12/2021 tentang Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Bawaslu Sultra Tahun 2021, Bawaslu Sultra melaksanakan evaluasi PPNPNS Bawaslu Sultra dengan metode tes online.

Dalam pelaksanaan tes evaluasi ini diawasi oleh Kepala Sekretariat dan Pejabat Administrator Lingkup Bawaslu Sultra dan dilaksanakan di aula kantor Bawaslu Sultra, Kamis (30/12/2021).

Ditemui usai pelaksanaan tes, Kepala Sekretariat Bawaslu Sultra Rapiuddin menyampaikan bahwa tes evaluasi PPNPNS tahun 2021 ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan pengetahuan para PPNPNS yang selanjutnya hasil tes menjadi bahan untuk evaluasi.

“Tes evaluasi ini menggunakan socrative/online dengan jumlah soal 50 dalam waktu 1 jam. Hasil tes ini menjadi bahan evaluasi para staf apakah mereka layak dipertahankan atau tidak,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan tes evaluasi ini diikuti seluruh PPNPNS Lingkup Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Penulis/Editor: Humas Bawaslu Sultra

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*