Gelar Apel Pagi Perdana 2022, Rapiuddin: Kita Harus Disiplin

Kepala Sekretariat Bawaslu Sultra Rapiuddin saat membacakan naskah Pancasila pada apel pagi di halaman kantor Bawaslu Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (03/01/2022)/Foto: Fandi

Kendari, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara – Sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor: B/396/M.KT/02/2021 dan Surat Sekretaris Jenderal Bawaslu Nomor: 3522/KP.08/SJ/01/2022 Perihal Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi, Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bawaslu Sultra, Senin (03/01/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Sekretariat Bawaslu Sultra Rapiuddin selaku pembina apel menyampaikan pentingnya menjaga kedisiplinan bagi para pegawai.

“Kita sebagai ASN harus disiplin dalam bekerja dan berikan yang terbaik bagi lembaga ini (Bawaslu),” ujarnya.

Lebih lanjut, Rapiuddin menegaskan dalam melaksanakan pekerjaan di Bawaslu harus dilandasi dengan semangat kerja dan pengetahuan yang luas agar hasil yang didapat sesuai dengan yang ditargetkan.

“Dalam melaksanakan pekerjaan di Bawaslu, kalian (Pegawai Bawaslu Sultra) harus memahami tupoksi masing-masing dan mempunyai semangat kerja yang tinggi supaya output kerja yang dihasilkan sesuai dengan arahan dari pimpinan atau atasan kalian,” jelasnya.

Terakhir, Rapiuddin berharap kegiatan apel pagi ini terus berlanjut dan tidak ada lagi yang terlambat dalam pelaksanaan apel pagi ke depan.

“Ke depan tidak ada lagi yang terlambat mengikuti apel pagi, bagi yang terlambat akan diberikan surat peringatan,” tutupnya.

sebagai informasi, apel pagi ini selain diikuti oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sultra, diikuti juga oleh Pejabat Administator dan Fungsional Bawaslu Sultra bersama Staf Lingkup Bawaslu Sultra.

Penulis/Editor: Humas Bawaslu Sultra

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*