Pimpin Apel Pagi, Bahari: Jaga Kedisiplinan dan Semangat Kerja

Anggota Bawaslu Sultra Bahari saat menyampaikan arahan dalam apel pagi di halaman kantor Bawaslu Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/01/2022)/Foto: Fandi

Kendari, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara – Anggota Bawaslu Sultra Bahari menyampaikan pentingnya kedisiplinan dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas-tugas di Bawaslu. Hal ini dikeranakan di tahun 2022 tahapan pemilu/pemilihan sudah dimulai. Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bawaslu Sultra, senin, (10/01/2022).

“Seperti yang ada di Panca Prasetya Korps Pegawai Repubik Indonesia yang sudah dibacakan dalam apel tadi, kita harus bisa mengamalkannya jangan hanya dibacakan setiap apel saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sultra ini menyampaikan bahwa kedisiplinan dan semangat kerja kalian (Pegawai Bawaslu Sultra) sangat diperlukan dalam menghadapi tahapan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dimulai.

“Tahapan pemilu 2024 akan dimulai, kalian harus menjaga kedisiplinan dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas-tugas Bawaslu,” ucapnya.

Terakhir, Bahari berharap kegiatan apel pagi ini terus berlanjut dan menjadi sarana untuk pimpinan memberikan arahan kepada pegawai dalam melaksanakan tugas tiap minggunya.

“Ke depan apel pagi ini terus bisa dilaksanakan, karena apel pagi ini menjadi penting untuk kami (pimpinan) memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas kepada kalian tiap minggunya,” tutupnya.

sebagai informasi, apel pagi ini selain diikuti oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sultra, diikuti juga oleh Pejabat Administator dan Fungsional Bawaslu Sultra bersama Staf Lingkup Bawaslu Sultra dan Mahasiswa Magang dari Universitas Halu Oleo Kendari.

Penulis/Editor: Humas Bawaslu Sultra

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*